Download GiFResizer | GIF Compress

Assalamualaikum blogger...
ane coba posting lagi hari ini tadi ane lagi berkunjung ke salah satu forum kesukaan ane (HN) nemu nih software bagus GiFResizer ....pasti nanya apa itu GiFResizer, ini adalah salah satu software untuk mengompress gambar berformat GIF  ( gambar-gambar bergerak).
dengan software GiFResizer ini kita bisa mengatur ukuran gambar gif kita sesuai keinginan kita.. oke langsung aja di liat penampakannya di bawah ini dan saya sudah menyertakan file donwload nya....


Cara pakainya gan...
  • Cari lokasi gambar GIF yang ingin diubah ukurannya dengan cara klik tombol “…” pada menu “Source GIF Image file”.
  • Tentukan lokasi folder atau output file gambar GIF nantinya ingin diletakkan dengan cara klik tombol … pada menu “New GIF Image file”.
  • Selanjutnya atur lebar dan tinggi gambar GIF hasilnya sesuai keinginan

File size 627.50 Kb
Download : GiFResizer 

Salam Blogger Indonesia....
Sumber : Hacker Nuwbie Community

1 Response to "Download GiFResizer | GIF Compress "

  1. thanks gan...ane butuh banget soft ini....
    ane sedot dulu gan...jaya selalu

    ReplyDelete

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang Promosi disini